Rabu, 28 Mei 2008

'KEEP FIGHTING'

'Keep Fighting or Die Trying'
Itu adalah ungkapan yang mungkin sudah umum kita dengar. Mengucapkan atau memberikan motivasi kepada orang lain dengan ungkapan itu memang mudah. Namun, untuk mempraktikkannya sangatlah melelahkan, kalau tidak mau dikatakan sulit. Apalagi di zaman yang serba susah begini.

Setiap orang mempunyai sebuah impian, bahkan banyak impian. Tak terkecuali dengan saya. Impian membuat kita hidup. Hidup tanpa memiliki impian seperti perjalanan tanpa tujuan. Impian itulah yang membuat kita mau berjuang dan berusaha dalam menjalani hidup ini. Rasanya, impian kitalah yang membuat kita, mau tidak mau atau suka tidak suka, akhirnya mempraktikkan ungkapan tadi.

Banyak cara dapat kita lakukan demi menggapai impian kita. Jalan yang kita tempuh itulah yang mencerminkan siapa diri kita sesungguhnya. 'Fighting & Trying' itu juga yang membentuk kepribadian kita sebagai seorang manusia. Kita tinggal memilih mau menjadi manusia seperti apa, bergantung pada cara kita memilih 'Fighting & Trying' untuk menggapai impian kita itu.

Untuk mencapai sebuah impian memang tidak mudah. Banyak hal harus kita lalui. Lelah dan putus asa kadang menghampiri selama proses pencapaian sebuah impian. Seringkali aral dan rintangan itulah yang menggoda kita untuk memilih jalan pintas. Apakah kita tetap berpegang teguh pada prinsip yang telah kita yakini, atau tergoda untuk meyakini prinsip baru? Itu semua adalah pilihan.

Jadi, apakah kita "Keep fighting or die trying on the right track" or " Keep fighting or die trying on our way"?
Keep fighting or die trying!

2 komentar:

Anonim mengatakan...

mun impian urang teh ieu..naon..eta teh!!, geosaintis euy, teuing jadi teuing henteu, keep fighting we...

nice article :-)
Absen di blog aang teh euy! Viva...

Anonim mengatakan...

teh andoni.. selamat menunaikan ibadah puasa di bulan penuh berkah...

happy ramadhan... sahur..sahur!